Minggu, 18 Januari 2015

High Schooler

here we go, High Schooler!

My National Examinations is comingg!!!! oh noooo !! ehehee
udah H-82 UN nih buatku, angkatan 2015... doakan ya teman-teman semoga diterima di PTN yang aku inginkan lewat jalur undangan aaamiiiinn...

Okay, mumpung saya masih anak SMA nih, makanya aku post tentang High Schooler, karena insya allah beberapa bulan lagi udah bukan (hyahyahyaaa)(maafkan aku)

kalian tahu sinetron 'kisah-kasih di sekolah' ga? haha jaman dulu banget kan ya, sinetron nya heboh.. waktu itu aku masih TK atau SD gitu lupa... ya, pokoknya yang aku tau dari sinetron itu adalah SMA menyenangkan dan penuh kisa cinta (uhuy)

waktu SD pun, aku keba demam komik romance. ya, aku hobi banget baca komik romance yang wuh ceritanya bikin klepek-klepek dah! cerita tentang ketua osis yang keren dan punya love line sama pemeran utama, cewe yang bukan apa-apa dapet cowo super ganteng lah, pokonya penuh imajinasi sampai aku pun berharap sesuatu yang manis akan terjadi ketika aku SMP (hueks) (maafin lagi)



Dan! akhirnya aku memasuki SMP negeri, yang ceritanya aku dari sekolah swasta nih. widiihh,.... jauh sekali dari ekspektasi ya hmm (sedih) cerita tentang orang-orang baik di sekolah, cowo-cowo super keren tapi hatinya super baik, dan pelajaran yang mudah dipelajari semuanya itu bohong!! (hahaa ga sih, itu akunya aja yang males)
ya, di SMP aku ga ada cerita spesial yang bikin para pendengarnya klepek-klepek...

SKIP yaaa akhirnya aku masuk SMA swasta, ini bukan karena NEM-ku ga cukup, tapi karena aku emang inginnya masuk swasta karena aku kurang sreg dengan sistem negeri..
mulai kelas X, aku masih santai yaa.. bulan pertama di kelas, gila aku belum enak! temen-temennya gap-gapan atau sering dibilang geng-gengan! widih, pokonya ada yang namanya Geng Nero di kelas ku tuh isinya 5 orang cewe semua haha sedangkan aku sering main sama temen cewe satu orang doang, tapi, akhirnya kamu jadi dekat karena satu acara di sekolahku, disebut 'Parent's Day' nah, kita setiap kelas harus perform drama atau nyanyi atau apapun buat orang tua kita. waktu aku kelas X sih, diwajibkan pakai bahasa inggris... tapi masuk kelas XI udah ga wajib lagi.
nah akhirnya aku punya masa-masa kelas X yang begitu menyenangkan huhuy!
kelas XI, aku juga punya cerita yang ga kalash seru tapi sayangnya kali ini kayanya aku makin nakal haha... jadi males belajar, main terus, jarang ngerjain pr, wah pokonya sudahlah... ya tapi tak papa lah mumpung sekolah.. oh ya kalian harus tau, sekolahku itu sibuk banget! murid2nya diforsir banyak belajar (sampe sabtu) dan dimasukin bimbel (yang udah satu yayasan sama sekolah) jadiii bener-bener sibukk! mantab dah

kemudian tiba lah kelas XII!!! waaaa aku ga sengaja masuk kelas yang anak2nya pinter pinter... ga ngerti kenapa mereka begitu pintar dan mudah mengerti tentang fisika matematika dan kimia (sedangkan aku sih sedang-sedang saja) dan kita dari semester satu udah mulai ulangan banyak banget!! kadang dalam seminggu hampir setiap hari ada ulangan mantap ga? dan kalian harus tau, untuk fisika, kami ulangan setiap jumat dengan bab yang berbeda! waa gile ngebut banget kan yaaa haha
tapi, kalo ga gitu, nanti kita kebiasaan santai dan ga siap dengan latian soal yang bakal banyak banget dikasih ya kann?? cape, emang capee! sampe aku ini harus istirahat biar ga stress huhu aku bingung kenapa bisa pusing2 padahal ga kenapanapa... my mom said, i have a little stress OMG haha tapi akhirnya aku dua hari ga sekolah karena kepalaku pusing pusing ga jelas...
but, aku harus siap dengan UN dan SBMPTN!! huwaa please readers, wish the best for me yaa!! tahun ini sunggu menentukan kehidupankuu :|

pokonya, untuk SMA kalian emang bakal seru-seruan! tapi jangan lupa, SMA tuh mulainya kalian tahu harus ngapain dan kegiatan belajar kalian (serius atau ngga) juga di sini dilihatnya! jadi, enjoy your youth but remember to study! dont make your parents dissappointed bcs of you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar