Kamis, 17 April 2014

My Playlist! Some Slow Japanese Song that I Love!

Heyhow!!
Apa kabar? how are you? Annyeong haseyo? Ogenki Desuka? hehe...

Sekarang aku lagi mau share lagu-lagu yang jadi playlist favoritkuuuhh...
akhir-akhir ini, aku lagi seneng lagu-lagu slow a la Jepang! mau soundtrack anime atau lagu yang dinyanyiin solo aku lagi seneng! tapi kebanyakan singernya cewe. soalnya menurutku, kalo singer cewe, sedihnya dapet dan lebih lembut aja hehe.. oke ini deh beberapa lagu yang bisa aku recommend buat kamu yang ingin lagu Jepang slow...
O ya, ini sih menurutku ya. bisa aja menurutku enak tapi menurut kalian ngga. tapi aku share aja! haha

1. Aimer - Polaris
    Lagu ini agak susah aku dapetin... aku juga baru denger dari soundcloud. lagu ini enak! slow tapi ada             emosi nya juga, pokonya enak deh!




2. 96neko - Mother
    Lagu ini juga aku dapetin dari soundcloud, dan lagunya mendayu dan mengingat tentang mother.aku belum     liat arti liriknya, tapi dari segi musik aja udah ngena di hati deh!

3. Aimer - Anata ni Deawanakereba
   Lagu dari Aimer membuatku jatuh cinta lagi! woooo.... lagu ini slow dan agak bikin galau juga, tapi reffnya    beneran enak loh!

4. Supercell - Utakata Hanabi
   Lagu yang menjadi salah satu soundtrack anime, tapi aku ga tau anime apaan... oke, lagu ini dari awal udah    enyak! suara piano nya juga enak!

5. Zone - Secret Base
   Haha! lagu ini mah udah wajib masuk playlist ku! soalnya serius, kalo udah denegr lagu ini, jadi inget anime nya. Ano Hana, bikin mau nangis teruuuss huhuu

6. Kiroro - Mirai E
    Lagu ini enak kalo kita dengerin pas ujan! sedang mengingat-ngingat memori lama... lembut dan tenang.

7. Ikimono Gakari - Koi Suru Otome
   Lagu kesukaanku! lagu ini bikin aku inget cerita-cerita romance a la manga. suasana Jepang yang belum        aku rasain tiba-tiba aku rasain... *maaf lebay* tapi emang lagu ini enyak! kuberi jempol!

8. Ikimono Gakari - Sakura
   Salah satu soundtrack anime Naruto ini bikin kita bisa berimajinasi sedang duduk di bawah pohon sakura      yang sedang bermekaran! wow ga? haha #mavingaring

9. Hikari - Jyukai
   Aku ga tau dapet lagu ini darimana, tapi sungguh deh lagunya enak! ada beberapa part yang agak dikerasin sih drum sama musiknya, tapi tetep slow.

10. Fukai Mori - Do As Infinity
   Kalo ngomngin lagu jepang yang slow, lagu ini ga mungkin ga masuk! pasti aja ada, katanya sih liriknya dalem banget. gitarnya juga asyiiik

11. Egoist - Anata ni Okuru Ai no Uta (departures)
   Soundtrack anime Guilty Crown ini dinyanyiin dengan lembut dan enak.

12. Tomatsu Haruka - Yume Sekai
    Lagu slow pertama yang aku denger langsung suka! lagu ini dipake jadi soundtrack anime Sword Art            Online. jadi endingnya kalo ga salah tuh, dan serius pertama denger aku langsung suka! siapa tau kamu      juga begitu?

13. Ikimono Gakari - Hajimari no Uta
  Lagu-lagu Ikimono Gakari emang tiada duanya! lagu ini enak, diiringi piano, musik ini enak banget di denger!

14. Ikimono Gakari - Kimi to Aruita Kisetsu
   Kali ini, lagu Ikimono Gakari diiringi sama suara gitar. santai dan easy listening kalo yang ini.

15. Ikimono Gakari - Ai Kotoba
   Lagu ini dari awal udah nyantel di hati, musiknya bo beneran enak dari awal!

Nah, paling 15 dulu yak! ini juga udah enak-enak kok! aku ga bosen sama lagu-lagu di atas, soalnya abis membuat suasana Jepang kerasa, tapi ga tau karena imajinasi aku aja yang berlebihan hehe tapi emang bener loh!
ohiya, kebanyakan lagu di atas aku dapetin di soundcloud. ngedownloadnya pake aplikasi aja, souncloud downloader kalo di android.
Selamat mencari lagunya dan nikmati ketenangannya~ hehe byebyee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar